My Biografi

assalamu'alaikum wr.wb.hello.. i suppose you are alright yah guys hehehe. kali ini ane mau perkenalkan diri nih. tujuannya bukan untuk terkenal sih tapi ketika ane dipanggil nanti, ane berharap ane masih dapat berguna buat agan-agan dan nona-nona semua..cie'elah malah puitis ahaha jadi ane dapat discount untuk masuk surga nanti :D ngarep T_T.
allow me to introduce my self,


Nama : T.M.Ridhani (Teuku Muhammad Ridhani).

Tetala : Minas,04/Oktober/1996.

Belajar di : universitas lancang kuning.

Jurusan : fkip bahasa inggris.

Cita": seorang pahlawan, berguna dan dikenang sepanjang masa.

Hoby : basket, catur, analisis sesuatu yng gak penting juga terkadang :D dan fight (wushu).

Prestasi : allhamdulilllah ane mendapatkan Silver Medal dalam Kejurda Walikota Cup  Se-Sumatra Barat yang di selenggarakan di kota Solok tahun 2013 lalu .

Wanita idaman : untuk wanita idaman sih,ane berharap ada seorang wanita yang datang ketika mimpi ane terwujud. so, ane ingin mencari dulu apa sih arti hidup ane di dunia ini.

Motivasi : jika aku tak dapat berjuang dengan senjata, aku akan membantu mu berjuang dengan pensil ku  ^_^. From me to our Nation.

Misi : akan ku letakkan dunia dibawah telapak kaki ku.

Saran : temukan lah arti hidup mu, perjuangan mu dan gapai lah mimpi mu. yes, you can do it brothers.

well, itulah perkenalan tentang diri saya hehehe..you can visist others my blogs. nice to meet you and thank you very much ^_^. see you again ;)



                                                                       
animasi bergerak gif

Comments

Popular posts from this blog

Konsep-Konsep Dasar Filsafat Ilmu

An Introduction Sociolinguistics

Pendekatan Pembelajaran